Jumaldi Kurnia Rizki Seorang yang memiliki banyak kekurangan, namun berusaha mengubah itu semua menjadi secuil kelebihan. Bismillah...

Arti Kata Tuman

50 sec read

Arti Tuman

Arti Tuman – Akhir-akhir ini, sosial media di ramaikan oleh kata tuman yang dibalut dengan sebuah meme. Tak tanggung-tanggung, kata tersebut viral di berbagai jenis meme. Baik itu pada meme genre asmara, sepak bola, hingga politik elektoral.

Semuanya di penuhi dengan meme tuman tersebut. Lantas, apakah arti dari kata tuman tersebut?

Nah, dibawah ini akan saya jelaskan mengenai kata tuman. Mulai dari arti tuman, pengertian, dan beberapa contoh gambar meme tuman. So, berikut ulasannya. Check this Out.

Arti Kata Tuman

Menurut Kamus besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata tuman ini memiliki arti yaitu suka atau gemar. Sedangkan, dalam Kamus Bahasa Jawa-Indonesia. Arti kata tuman adalah sebuah kebiasaan yang sering di lakukan secara terus menerus.

Sederhananya, kata tuman ini merupakan ungkapan orang dewasa kepada abak-anaknya. Seperti pernyataan berikut:

“Tuman itu kayak ngelunjak. Seringkali muncul ketika sedang memarahi anak-anak atau remaja yang kebablasan. Nakal yang diulang terus. Sudah dibilangin berkali-kali, sudah diingatkan, tapi perilaku itu dilakukan terus menerus”.

Contoh Meme Tuman

Kata tuman, seringkali kita lihat pada sebuah meme yang menyertakan dua orang bocah botak / gundul. Dan salah seorang diantara mereka, sedang tampar menampar.

Sebagai contoh, berikut saya lampirkan beberapa buah contoh meme tuman agar Anda semakin paham akan arti kata tuman tersebut. Berikut di antaranya:

Nah, itulah dia arti dari kata tuman. So, sekarang Anda sudah tahu kan artinya? Jangan lupa di share ke teman-teman kalian yah, agar mereka juga pada tahu hehe. Demikian, dan terima kasih.

Jumaldi Kurnia Rizki Seorang yang memiliki banyak kekurangan, namun berusaha mengubah itu semua menjadi secuil kelebihan. Bismillah...

Arti Kata Vibes

Jumaldi Kurnia Rizki
1 min read

Ikan Terbesar di Dunia

Eci Desi
2 min read

Pakaian Adat Sunda

Eci Desi
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *